Dijual Apple

Macbook Pro 13" WXGA LED
Type MD101ZA - Mid2012

Spesifikasi :
Core i5-2.5Ghz (3210M-ivy Bridge)
Memory 4GB DDR3
Harddisk 500GB SATA
VGA intel HD4000-1024MB
8X DL Super Drive
Battery normal,Kuat 5jam lebih

Kondisi :
Performa mesin 100% lancar jaya gan..
Body 90%,Minus ada dent/penyok sedikit di pojok atas
Layar Bening,No dead pixel
DVD,Wifi,Bluetooth,Webcam masih fungsi normal

O.S Maverick + Software lengkap,siap dipake buat kerja :
(office 2011,Photoshop,illustrator,indesaign,iWork,iLife dll)

Kelengkapan : Cuma Unit & Charger original aja,,

Garansi Apple udah habis,Garansi Personal 2Minggu

Harga Rp.8.700.000,- Nego halusss,,,
 Berminat..
tlp/sms : 085695405464
COD oke -hanya untuk yg serius aja,,no DP/no Booked
frepare (tebet,xbata,cilandak,fatmawati,ps minggu,depok) diluat itu kita buat kesepakatan aja
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jualan yok !! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger